BUKU PEGANGAN SISWA - SISWI
SMP ISLAM AL- FIRDAUS
KABUPATEN KARAWANG
Dengan buku Pegangan Siswa-siswi ini diharapkan siswa memiliki Kompetensi serta memiliki pengetahuan yang memadai tentang penggunaan buku pegangan ini sesuai secara efektif. lebih penting dari itu, dengan mempelajari Buku Pegangan Siswa-siswi ini memiliki minat untuk baca dan minat untuk menulis yang tinggi. cara penyajian buku inipun secara induktif dan berbasis tugas.
Buku Pegangan Siswa - siswi ini membelajarkan siswa untuk bisa menemukan dan belajar berpikir tingkat tinggi. Kecerdasan Spiritual , Kecerdasan Emosional, Nasionalisme, dan Kecerdasan Sosial ditumbuhkan secara tidak langsung melalui kegiatan-kegiatan kreatif pada buku Pegangan Siswa - Siswi ini. siswa juga berlatih menyongsong dunia litersi dengan penumbuhan minat baca melalui jurnal membaca yang dirancang terintegrasi dalam pembelajaran.
Pada Buku Pegangan Siswa - siswi ini terdapat bagian-bagian yang mencakup (a) pengantar berisi fenomena komunikasi terkait dengan jenis teks yang dipelajari, (b)pemodelan tek diikuti kotak info untuk meningkatkan pengetahuan tentang ciri-ciri umum teks, (c) membaca/ menyimak intensif untk melatih keterampilan reseptif sesuai yang dipelajari, (d) menelaah struktur dan bahasa teks untuk menajamkan penemuan prinsip-prinsip penciptaan teks dan latihan terbimbang menghasilkan bagian-bagian teks sebagai bekal mencipta teks secara mandiri, dan (e) latihan mencipta atau menyajikan teks secara kreatif dan kontekstual dalam berbagai bentuk lisan/ tertulis. gurumu akan membimbing dan mendampingi dengan penuh semangat. Berproseslah dengan penuh ketekunan dan kegairahan.
Selamat berlatih untuk menjadi generasi hebat di masa depan. Cintai dan Syukuri disiplin-dispilin Ilmu sebagai senjata merajut masa depan Indonesia. Ilmu adalah anugerah tuhan yang patut kita syukuri bersama.
Selamat menyongsong dunia litersi dan dengan ilmu sebagai penghela pengetahuan dan pendorong kearifan.
Untuk Membaca online download Buku dengan membuka link di bawah ini
⇩
Kelas VII
Kelas VIII
Kelas IX
0 Komentar